Bulan Depan, PUBG Akan Rilis Peta Erangel 2.0 dan Mode Baru

Editor : Redaksi II
Ilustrasi game online PUBG. [Shutterstock]
Suara Kalbar - PUBG Mobile akan menghadirkan peta Erangel 2.0 di test server game battle royale tersebut. Versi terbaru dari Erangel itu dijadwalkan rilis secara global pada 21 September 2020 bersama dengan mode baru yang disebut Ace Union.

Dilansir dari Guru Gamer pada Sabtu (22/8/2020), pemain akan diperkenalkan dengan fitur baru yang disebut Memory Fragment. Fitur tersebut terdiri dari lima jenis yaitu Elite Sniper, Treasure Adept, Extreme Adventure, Survival Expert, dan Swift Attacker.

Masing-masing Memory Fragment ini akan memberi serangkaian misi kepada pemain. Saat pemain menyelesaikan serangkaian misi sesuai dengan Memory Fragment, lokasi Memory Fragment dengan warna-warna berbeda akan muncul di peta.

Pemain dapat melakukan perjalanan ke lokasi tersebut dan menerima jarahan seperti amunisi, senjata, dan helm. Namun, hanya pemain yang telah menyelesaikan misi yang bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Setiap Memory Fragment akan memberi pemain hadiah berbeda berdasarkan namanya. Misalnya, pemain bisa mendapatkan Level 3 dan AWM saat menyelesaikan misi Memory Fragment Elite Sniper dan mendapatkan Rompi Level 3 saat menyelesaikan misi Survival Expert.

Untuk peta Erangel 2.0 sendiri, pengembang akan membawa perubahan signifikan secara tampilan ataupun gameplay. Dari segi grafis, peta baru ini akan mendukung Ultra High Quality yang akan membuat lingkungan di dalam peta menjadi lebih hidup dan detail.

Tak hanya itu, dalam peta ini pun akan menambahkan lokasi baru yang disebut Basements dan beberapa tambahan layout baru untuk lokasi Prison, Mine, dan Nuclear Plant.

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini