Berburu Pengedar Narkoba, Kapolresta Pontianak : Yang Melawan, Tembak Ditempat

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Kombes Pol. Komaruddin, Kapolresta Pontianak
Pontianak (Suara Kalbar) - Semakin maraknya peredaran narkoba yang terjadi dibeberapa titik ditempat disejumlah wilayah di Kota Pontianak. Untuk itu, Polresta Kota Pontianak nyatakan perang terhadap barang haram tersebut.

Ditemui saat konperensi pers, Kombes Pol. Komaruddin selaku Kapolresta Pontianak akan menyatakan perang kepada barang haram ini.

Pihaknya sudah mengantongi beberapa nama yang dalam hitungan waktu akan ditangkap.

"Kami tidak akan pernah berhenti untuk perang terhadap narkoba. Ada belasan nama yang saat ini kami kantongi ,kami akan lakukan penegakan hukum dengan bagaimana pun caranya harus kita dapatkan orang-orang itu, hanya menunggu waktu dan menyusun strategi. Karena indikasinya mereka berlindung ditengah aktivitas masyarakat," ungkapnya kepada awak media, belum lama ini.


Dari nama-nama bandar yang sudah dikantongi pihak Polresta Pontianak, terdapat nama Toi'ng dan juga insial HW yang menjadi target penangkapan dalam waktu dekat.


"To'ing juga merupakan salah satu target yang masih kita buru dan juga HW ya termasuk salah satu ranking 5 besar buronan. Sudah dan menjadi pantauan kami. Saya tegaskan, siapapun yang berada dibelakangnya dan mencoba menghalang-halangi saya tabrak. Saya tidak segan-segan perintahkan anggota saya sekiranya ada yang melakukan perlawanan tembak ditempat,apalagi membahayakan keselamatan petugas. Kami bertugas untuk menyelamatkan masyarakat yang jauh lebih banyak," tegasnya.


Dirinya berjanji jika kedepannya diperlukan anggota dalam jumlah besar ia akan perintahkan demi melawan narkoba yang ada di Kota Pontianak.

"Sekiranya nanti dirasa sudah memungkinkan untuk kita turunkan kekuatan yang lebih besar ,saya katakan pasti akan kita lakukan. Kita tidak  akan pernah menyerah terhadap pemberantasan terhadap peredaran narkoba," tukasnya.


Penulis: Yapi Ramadhan
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini