Bentuknya Nyentrik Maksimal, Motor Ini Mudah Menyamar dan Rawan Hilang

Editor : Redaksi II
Motor dengan bentuk nyeleneh. (jruiter.com)
Suara Kalbar - Desain serba kotak dengan perpaduan warna abu-abu lusuh khas fasilitas perkotaan yang membalut motor ini terkesan sangat unik.

Motor tersebut didesain oleh Joey Ruiter, seorang yang punya ide nyeleneh untuk meracik motor dengan desain yang memudahkannya untuk berkamuflase.

Dilansir dari Rideapart (14/8/2020), Ruiter ingin membuat kendaraan dengan konsep transportasi murni yang mana mudah tersamar dengan lingkungannya dan tidak menghalangi pandangan mata.
Bodi motor ini dibuat dengan logam. Permukaannya juga dibubuhi dengan sedikit sentuhan seni graviti agar mudah tersamar.

Sekilas motor ini cuma mampu mengangkut satu orang. Motor yang dinamai Nomoto ini dibekali lampu LED yang guna menerangi jalan di malam hari.

Selain itu, kursi, roda dan kemudi juga bisa disembunyikan. Anda cuma tinggal menekan tombol agar bagian tersebut muncul dan motor siap dikendarai. Hal ini tentu membuat motor tersebut dengan sangat mudah untuk menyamar.

Tidak jelas spesifikasi dari kendaraan tersebut. Namun yang pasti ialah Nomoto menggunakan mesin elektrik.

Tak cuma itu, rupanya pengembang desain tersebut telah berkali-kali meracik kendaran aneh.
Di situs resmi J.Ruiter, ia rupanya punya beragam karya sejenis yang diaplikasikan dalam berbagai wujud kendaraan, termasuk mobil.

 Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini