Bentley Pikes Peak Continental GT Meluncur, Cuma Tersedia 15 Unit

Editor : Redaksi II
Bentley Pikes Peak Continental GT akan dikirim ke pembeli pada September 2020. [Dok Bentley]
Suara Kalbar- Produsen mobil mewah Inggris, Bentley melalui akun resmi Twitter pada Jumat (21/8/2020), mengumumkan telah memproduksi sedan Bentley Pikes Peak Continental GT secara terbatas, hanya 15 unit.

Bentley Pikes Peak Continental GT edisi terbatas itu, yang diproduksi di Pabrik Crewe, Chesire, Inggris, merupakan mobil khusus yang dirilis untuk merayakan 100 tahun usia pabrikan. Bentley berdiri pada 1919.

Pikes Peak Continental GT terlihat berbeda dari model Bentley lainnya karena menggunakan cat Radium by Mulliner, body kit serat karbon, kaliper cakram rem Acid Green, dan ban Pirelli P Zero Color Edition.

Sebagai opsi untuk konsumen, Bentley menyiapkan stiker bergambar gunung yang akan ditempeli pada 35 persen luas bodi mobil.

Dilansir laman resmi perusahaan, Bentley Pikes Peak Continental GT menggunakan mesin bensin 12 silinder W12 twin-turbocharged, menghasilkan tenaga maksimum 634 PS dengan torsi puncak 900 Nm.

Model edisi terbatas itu dapat melesat dari kondisi diam ke kecepatan 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik. Kecepatan tertingginya bisa mencapai 333 km/jam.

Rencananya 15 unit Bentley Pikes Peak Continental GT akan mulai dikirim ke konsumen di seluruh dunia, dari Selandia Baru sampai Amerika, mulai September mendatang.

 Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini