Bak Air dan Pipanisasi Hasilnya Sudah Dirasakan Warga Desa Beringin Rayo

Editor : Redaksi II
Bak Air dan Pipanisasi Hasilnya Sudah Dirasakan Warga Desa Beringin Rayo.
Ketapang(Suara Kalbar) – Pembangunan bak air serta pipanisasi yang menjadi Program TMMD Reg Ke -108 Kodim 1203/Ketapang dimana sekarang hasilnya bisa dirasakan oleh Warga Desa  Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  Kab. Ketapang,Selasa (4/8/20 .

Bak air serta pipanisasi yang dibangun oleh TMMD Reg Ke -108 bersama sama warga sejauh 1,6km kini membawa berkah serta manfaat bagi warga Desa Beringin rayo, karena air bersih yang semula sulit sekarang sudah mengalir kedesa..
   
dimana sebelum Bak air serta pipanisasi di kerjakan, warga Desa Beringin Rayo selalau kesulitan serta jarak yang ditempuh lumayan jauh, terlebih saat musim kemarau harus mengunakan tenaga exstra untuk mencari dan membawa air bersih.

Sekarang warga desa beringin rayo bisa berterima kasih dan bisa tersenyum bahagia, karena Bak air serta pipanisasi yang mereka dambakan sudah terwujud, kini warga desa beringin rayo dapat menikmati air bersih, sehingga pada musim kemarau diharapkan Masyarakat tidak kesulitan dalam memperoleh air bersih

Hal ini di ungkapkan oleh Pak Bacong Warga Desa Beringin Rayo, sangat berterima kasih karena sudah dibangunkan Bak air serta pipanisasi oleh TMMD, karena suplai air bersih di desa bisa terpenuhi kebutuhannya, sehingga pada musim kemarau kami Tidak kesulitan mencari air.

 “sekarang kami desa beringin rayo sudah bisa menikmati air bersih yang mengalir kedesa, sehingga pada musim kemarau tidak lahi kesulitan untuk mencari dan membawa air karena kebutuhan sudah terpenuhi, kami juga mengucapkan terima kasi kepada Kodim 1203/Ktp karana sudah Bak air serta pipanisasi lewat TMMD Reg Ke -108”, Pungkasnya


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini