Babinsa Meninjau Desa Binaan Setelah Kembali Dari TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Babinsa Meninjau Desa Binaan Stelah Kembali Dari TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang (Suara Kalbar)–  Setelah Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di laksanakan di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, sekarang prajurit kembali melakukan tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan yang di emban,Senin (3/8/20).

Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, dimana setelah selesai melaksanakan tugasnya sebagai Satgas TMMD, kini melaksanakan aktifitasnya sesuai fungsi dan tanggung jawab jabatan.

Personel Kodim 1203/Ketapang yang dimana memiliki tugas dan tanggung jawabnya sebagai Banbisa kembali melaksanakan peninjauan terhadap desa binaan guna menjaga hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat dapat terwujud.

Sertu Masdiyanto selaku Babinsa Koramil 1203-06/Manis Mata mengatakan menyambangi Desa binaan sambil berkomunikasi dengan warga, juga menanyakan selama sepeninggalan mengikuti kegiatan TMMD Reguler ke-108 terdapat permasalahan atau hal hal yang menonjol yang teerjadi selama sebulan terahir di desa Desa. Silat Kec. Manis Mata Kab. Ketapang.

“Saya Bersukur selama mengikuti kegiatan TMMD Reguler ke-108 tidak terjadi permasalahan ataupun hal hal menonjol yang terjadi di tengah tengah Warga desa binaan saya, serta terus melakukan komunikasi ke berbagai elemen masyarakat sehingga Fungsi babisa di tengah tengah masyarakat dapat terwujud ,” Ungkapnya


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini