Babinsa Himbau Warga Jaga Fasilitas Yang Sudah Dibangun TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Babinsa Himbau Warga Jaga Fasilitas Yang Sudah Dibangun TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – setelah Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di laksanakan di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab.  Ketapang, sekarang Babinsa mengambil peran mengajak masyrakat untuk dapat menjaga pasilitas yang dibangun,Senin (3/8/20) .

Babinsa yang juga memilik peran dalam mensukseskan TMMD Reg ke-108 yang diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ktp, sebagai ujung tobak pembinaan teritorial serta mengajak masyarakat untuk dapat menjaga pasilitas yang sudah dibangun setelah TMMD Reguler ke-108.

Dalam setiap tugasnya babinsa harus mampu bertindak secara simpatik dalam menjalakan tugas dan tanggung jawab yang di emban sehingga mampu menjaga hubungan baik dengan masyrakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaannya.

Babinsa juga mengajak warga desa beringin rayo untuk dapat menjaga dan merawat pasilitas umum yang di bangun dari program TMMD Reg ke-108 sehingga masa pakai pasilitas yang sudah diselesaikan tersebut menjadi lebih lama serta manfaatnya terus dirasakan.

Sementara itu, babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi serda bambang mengatakan bahwa dirinya selalu menghimbau kepada warga untuk dapat menjaga bangunan dan pasilitas lainya yang sudah diselesaikan oleh program TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ketapang.

 “Dengan program TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ketapang, masyarakat desa senang serta gembira dan kita selalu menghimbau tolong dirawat dengan baik sehingga yang telah dibangun untuk kita bisa menjadi awet dan berkelanjutan, sehingga manfatnya terus kita rasakan yang berdampak besar kepada masyarakat kita juga,”tutupnya.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini