Apes Betul, Pengendara NMax Ini Tersesat Gara-Gara GMaps, Lokasinya Ekstrem

Editor : Redaksi II
Korban nyasar GMaps. (Facebook)
Suara Kalbar - Banyaknya jumlah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android membuat aplikasi navigasi Google Maps sangat jamak digunakan.

Namun jangan asal nurut, sebab aplikasi tersebut terkadang bisa juga ngaco, seperti pada kisah yang dialami pengendara motor berikut.

Akibat asal nurut, pengendara Yamaha NMax ini terpaksa menempuh rute ekstrem yang biasanya cuma bisa dilalui oleh motor trail, di daerah tanpa nama di Probolinggo, Jawa Timur.

Pengalaman menyebalkan ini ia bagikan di sebuah grup bernama BEKAKAS, kemarin (12/82020).

"Mbah disini ada yg pernah ngalamin serti gejil (saya,-red)? Korban Dibohongi sama Google Maps.
Di maps ada jalannya, pas di lewatin jalannya abis, dan malah lewat jalan setapak yg menuntut harus mundur/muter balik," tulis warganet dengan akun bernama Okky Kissendy.

Lokasi nyasar GMaps. (Facebook)
Lokasi nyasar GMaps. (Facebook)
"Saat sampai lokasi (puncak B29) ngobrol-ngobrol sama tukang ojek disana ternyata memang banyak yg nyasar, bahkan pernah ada yg jatuh kejurang, makanya disana banyak ojek untuk mandu sampai puncak harga dari 100 - 150rb," imbuhnya.

Lokasi tersebut sebenarnya cukup eksotis, namun dengan bekal tunggangan yang kurang memadai, keselamatan pengguna aplikasi tersebut rentan celaka. Beruntung ia bisa sampai dengan selamat.
Terkait curhatan warganet tersebut, postingan ini mengundang sederet respons kocak, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Gejil fokus map malah kebawa masuk tol mbah," kata Galih Hidayat Tullah.

 Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini