Anti Mainstream, Warganet Temukan Toko Online Bukanya Hanya Tengah Malam

Editor : Redaksi II
ilustrasi belanja online. [Shutterstock]
Suara Kalbar - Toko online umumnya memiliki jam operasional ketika melayani pembeli yang biasanya mengikuti jam dan hari kerja sebagai standar operasional. Belakangan, warganet menemukan toko online dengan jam operasional anti mainstream yang hanya buka pada tengah malam.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 16 Agustus, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar keterangan informasi toko pada salah satu toko online yang tergabung di e-commerce. Dalam tangkapan layar yang memperlihatkan informasi mengenai toko tersebut, tertulis dengan jelas bahwa toko hanya melayani pembeli mulai pukul 00.00 WIB pada tengah malam hingga pukul 03.00 WIB dini hari.

"Toko beroperasi pukul 00.00-03.00 WIB. Pesanan yang lewat pukul 03.00 akan diproses saat toko beroperasi kembali," tulis keterangan pada informasi toko tersebut.

Jam operasional yang berbeda itu pun menarik perhatian warganet dan membuatnya bingung karena tidak banyak orang yang masih terbangun pada tengah malam. Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 1.500 kali itu pun menuai beragam komentar dari warganet.
Jam operasional toko online unik. [Twitter]
Jam operasional toko online unik. [Twitter]
"Mengais rezeki di sepertiga malam," tulis akun @LarasatiPN.

"Ini pas kuota adminnya abis, jadi memanfaatkan kuota malam pasti," komentar @heykamoo.
"Bagus nih, penjualnya sekalian ngajak tahajud," tambah @bukanllo.

"Ini biasanya buat hari Minggu dan pake jadwal begini biasanya buat point chat. Kenapa dijadwalin begitu? Karena kalau nggak dijadwalin bakal dihitung 24 jam sama marketplacenya. Kalau dalam 24 jam itu ada chat masuk tapi admin nggak balas, bakal ngurangin point star tokonya," ungkap @itsybitsyjacker.

"Ini yang beli mungkin bang poci sama mbak kun kali ya," cuit @Imnuela_.


 Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini