Anggota Kodim 1203/Ketapang Jaga Kebugaran Setelah Program TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Anggota Kodim 1203/Ketapang Jaga Kebugaran Setelah Program TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Prajurit Kodim 1203/Ketapang menjaga kebugaran tubuh setelah  kembali melaksanakan Program TMMD Reg Ke -108 di Desa Beringin rayo Kec. Tumbang Titi kab. Ketapang,Selasa (4/8/20) .

Prajurit Kodim 1203/Ketapang melaksanakan pembinaan guna menjaga kebugaran fisik dan stamina setelah kembali dari tugas melaksanakan Program TMMD Reg Ke -108, dimana selama sebulan lamanya tidak melakukan pembinaan kebugaran.

Pembinaan guna menjaga kebugaran fisik dan stamina ini rutin dilakukan, guna menjaga fisik dan stamina agar tetap prima serta dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawab lebih optimal dan lebih siap mendukung tugas tugas kedepan.

Kegiatan pembinaan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh prajurit, guna meningkatkan ketangkasan prajurit, serta dilaksanakan secara bertahap bertingkat dan berlanjut agar mencapai hasil yang maksimal.

Pasiops Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Andri Fitri mengatakan pembinana fisik bagi prajurit merupakan satu kewajiban, guna meningkatkan kebugaran tubuh serta kondisi fisik yang selalu prima, terlebih setelah melaksanakan TMMD Reg Ke -108.

“Kegiatan binsik ini rutin dilaksakan oleh prajurit Kodim 1203/Ktp, agar kondisi tubuh selalu tetap prima serta ketangkasan prajurit terjaga, serta lebih siap menghadapi tugas tugas kedepan,” pungkasnya

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini