Andi Syarif Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang

Editor : Suhendra Yusri
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie berfoto bersama dengan para peserta Musda Partai Golkar Kota Singkawang di Gedung Jamrud, Sabtu (15/8/2020).
Pontianak( Suara Kalbar ) – Andi Syarif kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang periode 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke VI di Gedung Jamrud Pontianak, Sabtu (15/8/2020).
"Sidang Musda Partai Golkar yang ke VI Kota Singkawang hari ini boleh dikatakan sidang paripurna paling cepat dalam pemilihan ketua. Belum sampai jam 12 sudah menghasilkan keputusan luar biasa yang mana saya terpilih kembali menjadi ketua periode kedua di Kota Singkawang,"ujar Andi Syarif kepada suarakalbar.co.id .

Andi menjelaskan harapan kedepannya sebagai ketua yakni membawa partai Golkar Kota Singkawang menuju kejayaan seperti pada sebelumnya.

"Harapan kedepan Golkar Singkawang ini kembali menunjukkan kejayaannya seperti yang lalu-lalu. Tidak ada lagi perpecahan di internal partai, menatap kedepan yang penuh keanekaragaman dan kebersamaan sehingga pencapaian kursi kita semakin baik kedepannya," harapnya.

Sementara itu, Gaib SP selaku Ketua Panitia Pelaksana Musda ke VI Golkar Kota Singkawang mengungkapkan, tahapan dan pemilihan kali ini sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

"Persidangan dalam musyawarah daerah ini sudah sangat bagus sekali. Semua tahapan sudah sesuai mekanisme dan pemilihan juga sudah sesuai dengan AD ART dimana musyawarah mufakat itu dikedepankan," katanya.

Gaib berharap, dalam masa jabatan periode ke dua yang diemban oleh Andi Syarif menjadi kekuatan dan mengetahui hambatan yang dihadapi Golkar Singkawang.

"Harapannya untuk periode kedua nantinya bisa lebih baik lagi karena dengan pengalaman pertama kita bisa mengetahui gimana kekuatan kita, bagaimana hambatan kita sehingga kita tinggal melanjutkan dimana permasalahan yang kita hadapi, dengan adanya identifikasi masalah tersebut kedepannya bisa langsung dieksekusi. Solusi kedepannya sudah dalam satu perancangan semuanya," jelasnya.

Penulis   : Yapi Ramadhan

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini