|

Anak Ini Rindukan Kebersaman Dengan Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Anak Ini Rindukan Kebersaman Dengan Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang – Satgas TMMD Reguler Ke-108, memang sudah tidak ada lagi namun warga desa terus mengenang saat saat kebesamaan, dimana selalu mambantu warga dalam berbagaihal termasuk mengajar di sekolah minggu di gereja Desa Beringin Rayo,Minggu (2/8/20).

Tidak hanya orang dewasa yang memiliki kenangan terhadap satgas TMMD Reguler Ke-108 tetapi juga anak anak desa pun memiliki kisah tersendiri yang tidak bisa dilupakannya, dimana keakraban serta kesabaran yang diciptakan bembuat mereka rindu kepada Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108.

Inilah yang dirasakan oleh Budi (11) anak desa beringin rayo yang mengenang sosok Prada arjuna yang mengajar anak anak desa sekolah minggu gereja di Desa Beringin Rayo, dimana setiap hari minggu sore yang selalu di nanti anak anak untuk bertumu dengannya.

Budi mengatakan dia mengenang om arjuna karena ketika mengajar di sekolah minggu selau membuat nyaman, penjelasannya mudah dimengerti, baik serta suka bikin ketawa, sehingga memberikan kesan tersendiri untuk saya.

“semoga om arjuna kembali lagi ke desa kami lagi sehingga kami dapat di menerima pelajaran lagi di sekolah minggu bersama om arjuna, semoga om arjuna masih memngingat kami sebagai anak didiknya.


Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini