Anak-Anak ini Rindu Kepada Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Anak-Anak ini Rindu Kepada Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang (Suara Kalbar)– Pasca Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang di laksanakan di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab.  Ketapang, mininggalkan Kenangan warga saat bersama Anggota TMMD,Senin (3/8/20).

Tidak hanya orang dewasa yang memiliki kenangan terhadap satgas TMMD Reguler Ke-108 tetapi juga anak anak desa pun memiliki kisah tersendiri yang tidak bisa dilupakan, dimana keakraban serta kesabaran yang diciptakan bembuat mereka rindu kepada Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108.

Inilah yang dirasakan oleh adurahman (10) anak desa beringin rayo, mengenang anggota satgas TMMD dimana setiap sore hari setelah kegiatan di sasaran selalu mengajak dirinya memancing di sungai dekat rumahnya. 

adurahman (10)  mengaku rindu terhadap anggota Satgas TMMD dimana selalu baik dan ramah kepda kami selalu menemani kami memancing dan berharap dapat mancing bersama lagi semoga TMMD bisa kembali kedesa Kami.

Saat melasanakan patroli rutin di desa binaanya Koptu priswanto selaku Babinsa Desa Bringin Rayo Koramil 1203-09/Tumbang Titi Kodim 1203/Ketapang, mengaku sering dihampiri oleh anak anak desa hanya untuk sekedar menanyakan keberadaan beberapa nama personel yang tergabung dalam Satgas TMMD reg ke 108 dimana sudah tidak pernah dilihatnya dalam waktu beberapa hari terakhir ini sehinga membaut anak anak desa merasa kehilangan.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini