Ada MINI Cooper Tabrak Gedung Kejagung, Ini Ragam Produknya di Indonesia

Editor : Redaksi II
Di Indonesia, harga Mini GT Edition terbaru berada di kisaran Rp. 840.000.000 (off the-road). [Dok Mini Indonesia]
Suara Kalbar - Sebuah kejadian menyeramkan baru saja terjadi dini hari tadi, Rabu (12/8/2020). Sekitar pukul 02.15 WIB, satu unit MINI Cooper tabrak gedung Kejagung atau Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Kepolisian menyatakan peristiwa ini adalah kejadian tunggal dan terjadi akibat ketidakwaspadaan.

Sebuah pemandangan mengenaskan, di mana MINI Cooper yang dibesut tampak ringsek parah. Remuk hingga bagian crumple zone terlipat. Bukti telah menyerap energi tumbukan atau tabrakan hebat.

Pengemudinya tidak sadarkan diri dan saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Dan turut disayangkan adalah kondisi si MINI Cooper itu sendiri kini.  Sebuah produk dengan brand telah melegenda dalam kancah otomotif global.

Di Indonesia sendiri, pasar MINI tergolong seru. Beberapa model terbaru serta klasifikasi limited edition turut diboyong ke Tanah Air, dengan harapan bakal memuaskan fanatikan MINI yang ingin mengkoleksi produk paling up-to-date. Termasuk di dalamnya adalah versi tuning yang dibuat tuner John Cooper Works.

Berikut adalah tautan dari berbagai produk MINI yang beredar di Tanah Air baru-baru ini. Selamat membaca dan jangan kendor waspada selagi menyetir di jalan raya.

1. MINI John Cooper Works GP Edisi Terbatas, Dipatok Rp1,5 M
MINI John Cooper Works GP [BMW Group Indonesia via ANTARA News].
MINI John Cooper Works GP [BMW Group Indonesia via ANTARA News].
MINI John Cooper Works GP telah meluncur di pasar Indonesia dengan label Rp1,5 miliar dan jumlah terbatas, 12 unit saja. Sebagai tuner andalan carmaker Britania Raya itu, nama John Cooper Works adalah jaminan untuk habis-habisan mengorek performa kendaraan ikonik ini.

Dikutip dari kantor berita Antara, Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menyatakan bahwa produk MINI John Cooper Works GP ditujukan untuk menarik minat penyuka brand MINI di Tanah Air.

 Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini