Acara Tradisi Sambut Dandim baru Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah

Editor : Redaksi II
Dandim baru Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah | Suarakalbar: Darmansyah.
Sanggau (Suara Kalbar) – Kodim 1204/Sanggau lakukan acara tradisi penyambutan Dandim baru Letkol Inf Affiansyah beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII, Dian Khairina Affiasyah bertempat di halaman Makodim 1204/Sanggau, kamis (13/08/2020).

Jabatan Komandan Kodim (Dandim)1204/Sanggau telah berganti dari Letkol Inf Gede Setiawan ke Letkol Inf Affiansyah, yang serah terima jabatan (sertijab) nya di Markas Korem 121/Abw pada 5 Agustus 2020.

Saat memasuki Kodim, Dandim 1204/Sanggau yang baru ini langsung diterima dengan pengalungan syal dan penyerahan buket bunga, tradisi tempung tawar, tarian adat Melayu dan jajar kehormatan.

Hadir dalam penyambutan, Kasdim 1204/Sanggau Mayor Czi Budi Rahardi, para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Danramil jajaran Kodim 1204/Sanggau dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau.

Usai penyambutan, para pasi memberikan paparan di hadapan Dandim 1204/Sanggau yang baru dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

“Terima kasih atas diselenggarakannya acara penyambutan ini dan terselenggaranya Gowes Tour De Entikong pada saat kami baru menjabat,” ucap Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf. Affiansyah.

Dandim juga mengajak untuk saling menjaga, bekerja dengan baik dan maksimal serta membina keluarga dengan baik.

“Mari laksanakan tugas kita masing-masing sesuai fungsinya. Kemudian jaga dan bangun satuan kita Kodim 1204/Sanggau agar menjadi kebanggaan komando atas,” pungkasnya.

Penulis : Darmansyah
Editor   : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini