Warung Buatan Anggota Satgas TMMD 108 Menjadi Primadona

Hendra YS
Warung buatan Anggota Satgas TMMD ke-108 menjadi primadona puluhan personel Satgas TMMD ke-108 di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Senin (13/7/2020).

Bengkayang (Suara Kalbar)-  Omzet warung kelontong milik Lisa (34) di Desa Danti meningkat sekitar 30 persen, sejak giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 menyasar wilayah di sekitar rumahnya.

Puluhan personel Satgas TMMD 108 mengerjakan sejumlah sasaran fisik yang kebetulan dekat dengan warung kecilnya, warung tersebut dibuat oleh anggota Satgas TMMD Regtas 108, agar menjadi tempat persinggahan istrahat saat pulang kerja.

“Adanya TMMD ini menjadi berkah bagi kami pendapatan warung saya naik, sebab puluhan personel Satgas TMMD 107 kerap berbelanja di warung mulai dari membeli kopi sachet, soft drink, mie Instan, rokok, serta makanan ringan lainnya,”ujar Lisa, pemilik warung.

Komandan  SSK TMMD ke 108 Letda Inf Chandra Putra Perkasa yang juga pelanggan tetap mengatakan cukup senang, jika kehadiran para Satgas TMMD 108 Kodim Singkawang di tengah-tengah masyarakat membawa berkah bagi warga.

Menurutnya yang terpenting dalam program dan giat TMMD 108 ini, semua yang dilakukan dapat menyentuh kepentingan masyarakat dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Semoga nantinya semua yang kami kerjakan di TMMD ke 108 di Desa Danti ini, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik, hasilnya benar-benar bisa berguna dan dirasakan masyarakat luas,” jelasnya.

Penulis :  Pendim 1202 Singkawang
Editor :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini