Warga Terkenang Kebersamaan dengan Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Warga Terkenang Kebersamaan dengan Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Warga desa beringin rayo Kec. Tumbang Titi  mengenang saat saat kebersamaan dengan Satgas  TMMD Reguler Ke-108 TA. 2020 dalam berbagai aktivitas di desa beringin Rayo,Jum’at (31/7/20).

Setelah satu bulan lamanya kebersamaan anggota satgas TMMD Reguler Ke-108  dan warga desa beringin rayo untuk membangun dan mewujudkan keinginan yang kini telah tercapai, dan saat ini TMMD Reguler Ke-108  telah selesai dilaksanakan serta seluruh anggota tergabung dalam satuan tugas TMMD Reguler Ke-108  sudah kembali kekesatuanya masing masing.

Suatu kenangan yang tidak akan terlupakan bagi warga desa beringin rayo, dimana kegiatan TMMD Reg Ke 108 yang di gelar oleh Kodim 1203/Ketapang, menciptakan keakraban dalam kebersamaan begitu erat sehingga satgas TMMD sudah di anggap seperti saudara bagi warga. 

Kegitaan TMMD Reg Ke 108, Kodim 1203/Ketapang begitu mewarnai suasana desa beringin rayo, baik dalm meleksanakan aktifitas di sasaran, serta kegiatan kemasyarakatan kesemuanya itu yang menjadikan suatu kehilangan bagi warga setelah berakhirnya TMMD Reg Ke 108 dan anggota satgas meninggalkan desa beringin rayo.

Seperti yang di ungkapkan oleh pak agus warga desa beringin rayo merasa sangat kehilangan dengan berakhirnya TMMD Reg Ke 108 Kodim 1203/Ketapang, karena selama ini telah bersama sama dengan anggota Satgas TMMD Reg Ke 108 baik dalam kegiatan maupun dalam keseharian, selain itu pak agus juga mengucapkan terimakasih atas segala jerih payah dan pengorbanan anggota Satgas TMMD Reg Ke 108 selama melaksanakan pembangunan di desa beringin rayo.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini