Warga Suguhkan Jeruk Bali Untuk Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 mendapatkan kejutan dari warga Desa Danti yang menyuguhkan buah Jeruk Bali saat pengerjaan Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Minggu (26/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Sedikit pemandangan dari satgas TMMD 108 Kodim 1202/Singkawang. Dimana, ketika sejumlah prajurit TNI yang tengah semangat menyelesaikan pembangunan akses jalan di Desa Danti mendapatkan suguhan dari warga jeruk bali yang baru saja dipetik di belakang rumah milik warga itu sendiri, Minggu (26/7/2020)

Seperti yang terlihat ini yang secara nyata membuktikan betapa masyarakat sudah manunggal dan menyatu bersama TNI. Saling memiliki antara TNI dan masyarakat menjadikan kebersamaan begitu indah.

Wujud terimakasih masyarakat atas program TMMD ke-108 Kodim 1202/Singkawang dengan membangun sasaran fisik dan non fisik.

Masyarakat mengungkapkannya melalui beragam cara, salah satunya adalah menyuguhkan jeruk bali yang masih segar untuk penghilang dahaga selepas bekerja.

Penulis     :  Pendim 1202/Singkawang
Editor       : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini