Warga Dibantu Satgas TMMD ke-108 Petik Daun Singkong

Editor : Eno
Warga Dibantu Satgas TMMD ke-108 Petik Daun Singkong.
Ketapang (Suara Kalbar)- di sela sela kesibukan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Prada Hengky membantu warga memetik pucuk singkong yang tidak jauh dari lokasi sasaran TMMD,Senin (13/7/20).

Di sela waktu luang pelaksanaan pekerjaan di sasaran TMMD, Prada Hengky yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp, membantu ibu Yani yang akrab disapa Mak Yani (46), memetik pucuk singkong di kebun yang tidak jauh dari rumahnya.

Prada Hengky menerangkan, dirinya membantu Mak Yani sebagai wujud peran aktif TNI kepada Masyarakat agar terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sementara, Mak Yani merasa senang, dalam memetik sayur pucuk singkong di kebunnya dibantu oleh Om tentara dirinya tidak menyangka kalau pekerjaan ringan seperti memetik pucuk singkong  saja akan dibantu oleh bapak tentara

. "Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD, selain membangunkan dan memperbaiki pasilitas yang ada di desa kami, pak tentara juga membantu kami dalam aktivitas sehari-hari," ujar Mak Yani.


Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini