Warga Desa Senang Dikunjungi TNI dari Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Diko Eno
Warga Desa Senang Dikunjungi TNI dari Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang (Suara Kalbar) – Ditengah padatnya kegiatan TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, terlihat keakraban bersama warga Didesa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang. Karena selalu di kunjungi oleh personel satgas,Sabtu (25/7/20).

Sambil giat melakukan komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, seperti yang dilithat kan oleh personel satgas TMMD Reguler Ke-108, Prada Hengki, dimana waktu senggangnya menyempatkan diri bersiraturahmi ke salah satu Rumah Stefanus (52) warga desa yang sedang makan sirih di teras depan rumahnya.

Menurut Prada Hengky, dirinya senang bisa terus besiraturahmi dengan warga agar benar-benar terjalin keakraban dan kekeluargaan antra satgas dan warga desa Beringin Rayo, selain itu dirinya juga bisa berdiskusi dan belajar dengan warga desa.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten inf yulianto dalam kesempatannya mengakui dimana selama pelaksanaan TMMD Reguler Ke-108, satgas TMMD rutin melakukan komunikasi sosial ke berbagai kalangan masyarakat di desa Bringin Rayo

“seperti main kerumah warga, membantu warga serta makan bersama dengan warga, dan masih banyak lagi kegiatan kegiatan yang memberikan kesan positif kepada warga desa,”Pungkasnya


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini