|

Warga Desa Beringin Rayo Sedih, TMMD ke-108 Berakhir

Warga Desa Beringin Rayo Sedih, TMMD ke-108 Berakhir.
Ketapang(Suara Kalbar) – Serka Andi Fadilla bintara logistik melaksanakan pengecekan Materil setelah tiba di Makodim 1203/Ketapang untuk memastikan perlengkapan tersebut tidak tertinggal dan hilang,Jum’at (31/7/20) .

Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, sekarang desa beringin rayo sekarang kembali lengang dari aktifitas prajurit yang melaksankan TMMD dan wargapun sudah kembali melaksanakan rutinitas pekerjaannya masing masing.

Dimana sebulan sebelumnya satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang dan warga desa beringin Ray berbaur baik saat bekerja juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat.
Ketua RT kumpai panjang Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi, Bapak Krisantus menyampaikan kehadiran satgas TMMD Reguler ke-108 di desa kami sangat berkesan bagi kami selaku warga, selama satgas TMMD Reguler ke-108 di desa beringin rayo selalu  bersikap sopan santun serta ramah tamah, selalu berbaur dengan warga juga selalu memberikan bantuan kepada warga, membuat kesan yang sangan bearti bagi kami yang ditinggalkan.

Ditempat Terpisah Pasiter Kodim 1203/Ketapang mengatakan dengan berbuat baik, bersikap sopan santun,  menjunjung tinggi adat istiadat setempat serta selalu melakukan kegiatan sosial selain dari tugas pokok Melaksanakan TMMD maka masyrakat akan menaruh simpati sehingga memberikan kesan yang positif.  inilah bukti Kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini