Warga Desa Beringin Rayo Gelar Acara Adat, Ucapan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Diko Eno
Warga Desa Beringin Rayo Gelar Acara Adat, Ucapan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Warga Desa. Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang menggelar acara adat “golang tongang” sebagai tanda kebersaman bersama Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang,Rabu (29/7/20.

Penghujung waktu dalam menjalin kebersaman adalah sangat sempurna antara warga bersama Satgas TMMD Reguler ke-108 saling berbagi kesan sambil menikmati acara, inilah bukti kebersamaan dan rasa akan kehilangan yang hampir satu bulan berkumpul bersama Satgas TMMD Reguler ke-108.

Warga desa beringin mengunakan sisa sisa waktu bersama Satgas TMMD Reguler ke-108 dengan mengelar acara adat “golang tongang” yang artinya (gelang tangan) sebagai bentuk ucapan terimakasih dan penghargaan atas berbagai pembangunan serta perbaikan yang telah dilakukan di desa kami, dimana acara tersebut di pimpin oleh Bapak Marsianus (70) selaku Tokoh adat (Demong) desa beringin rayo

Bapak Marsianus mewakili warga desa mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang atas pembanguan  dan perbaikan pasilitas umum, serta memiliki rasa peduli kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Bapak Marsianus juga menyampaikan permintaan maaf warga Desa Beringin rayo, apabila selama bergaul dalam kegiatan TMMD Reguler ke-108 ini terdapat perilaku dan tutur kata yang tidak sopan.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini