Warga Bercerita Tentang Pembangunan Satgas TMMD ke-108 Ketapang di Lingkungannya

Editor : Redaksi II
Warga Bercerita Tentang Pembangunan Satgas TMMD ke-108 Ketapang di Lingkungannya.
Ketapang(Suara Kalbar) –  Warga desa beringin rayo Kec. Tumbang Titi menceritankan  hasil dari pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum berkat pembangunan oleh TMMD Reguler Ke-108 TA. 2020,Jum’at (31/7/20).

Baru beberapa hari penutupan TMMD Reguler Ke-108 TA. 2020 yang diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ktp beserta komponen Masyarakat lainya, dimana sekarang warga desa beringin rayo sudah bisa menikmati dari hasi pembangunan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-108.

Dengan penerangan yang kerjakan oleh satgas TMMD bersama warga di sejumlah ruas jalan yang berada di desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang maka sekarang warga menikmati hasil dari pembangunan sehingga dapat melakukan aktivitas pada malam hari, serta mengurangi rawanya kecelakaan dimana kurangnya pencahayaan pada kondisi gelap.

Seperti yang sedang diceritakan oleh warga desa beringin rayo mengaku senang atas pembanguan lampu Penerangan jalan umum (PJU) oleh Satgas TMMD bersama warga, dimana yang dulu di jalan desa gelap sehingga membuat takut warga untuk berjalan keluar rumah, tapi sekarang berkat diterangi oleh lampu membuat warga bisa berjalan dan melakukan pekerjaan dimalam hari

Komandan Koramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf tego santosa mengatakan dengan rampungnya pemansangan penerangan jalan umun atau PJU di 9 titik ruas jalan desa maka warga menikmati hasilnya karena sudah bisa melakukan aktivitas pada malam hari, serta mengurangi rawanya kecelakaan dimana kurangnya pencahayaan pada kondisi gelap

“Kini warga Desa Beringin Rayo lebih aman dan nyaman dalam melakukan Aktivitas di waktu malam hari dimana ruas ruas jalan yang berada didesa, jalan menjadi lebih terang sehingga mengurangi kecelakan karena sudah terpasangnya lampu Penerengan Jalan Umum atau PJU,” pungkas Kapten Tego.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini