Warga Berat Rasanya melepaskan Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Diko Eno
Warga Berat Rasanya melepaskan Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang Desa Berngin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten  Ketapang Akan segera berakhir dan Satgas TMMD Reguler ke-108 akan kembali kesatuannya masing masing,Rabu (29/7/20) .

Menjelang berakhirnya Program TMMD Reguler ke-108 yang diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ketapang, namun banyak warga yang masih berat melepaskanya, mereka merasa sangat kehilangan keberadaan Satgas TMMD Reguler ke-108 untuk bersama sama membangun desa Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab.  Ketapang,

Menurut warga Desa Beringin Rayo, waktu satu bulan tidak terasa, kebersamaan bersama Satgas TMMD Reguler ke-108  harus segera berakhir dan melepas mereka kembali kekasatuannya masing masing. Ini karena kedekatan serta kekeluargaan yang terjalin selama ini sangat tepat sehingga warga sudah menganggap satgas TMMD Reguler ke-108  seperti keluarga sendiri.

 Fransiskus Mora warga desa Beringin Rayo mengungkapkan merasa sangat kehilangan dengan akan berakhirnya TMMD Reguler ke-108, tidak terasa satu bulan sudah terlewati sehingga banyak meninggalkan kenangan kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh warga.

“Selama satgas TMMD Reguler ke-108 berada di desa beringin rayo, mereka selau ramah kepada kami warga desa selalu tergur sapa bila bertemu, sering bersiraturahmi kerumah rumah warga menjalin keakraban dan kekeluargaan, serta suka membantu kesusahan warga desa Bringin Rayo,” ungkapnya

Warga sangat kehilangan dengan akan berakhirnya Satgas TMMD Reguler ke-108, nanti desa akan jadi sepi lagi seperti dulu lagi sebelum TMMD R.eguler ke-108.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini