|

Walaupun Cuaca Ekstrim Penimbunan Terus Di Lakukan di Lokasi TMMD

Personel Satgas TMMD ke 108 Kodim Singkawang tetap semangat melakukan penimbunan batu kong pada lokasi jalan TMMD di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Rabu (1/7/2020).



Bengkayang (Suara Kalbar)-  Walaupun cuaca ekstrim penimbunan jalan TMMD Ke 108 dengan tanah dan batu kong tetap dilakukan Kodim 1202/Singkawang, Rabu (1/7/2020).

Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 1202/ Singkawang yang berada di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan program TMMD ini tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Satgas TMMD dalam mengerjakan penimbunan jalan di Desa Danti.

Selama kegiatan pelaksanaan TMMD, Satgas TMMD telah melaksanakan kegiatan dengan sasaran penimbunan menggunakan tanah dan batu kong di badan jalan.

Dilakukannya penimbunan tanah kong di badan jalan ini menggunakan armada drump truck untuk mempermudahakn pengerjaan penimbunan badan jalan.

Penimbunan tanah dan batu kong ini merupakan sasaran fisik satgas TMMD ke 108 Kodim 1202/Singkawang yang berada di Desa Danti.

Dansatgas Letkol Arm Victor J.L Lopulalan mengatakan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020 harus dimaksimalkan pekerjaannya sehingga target penyelesaian kegiatan penimbunan jalan dengan tanah dan batu kong tepat waktu.

Penulis    : Pendim 1202/Singkawang
Editor      : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini