|

Ucapan Selamat, Kodim 0117/Atam Beri Surprise Kapolres Hari Bhayangkara Ke-74

Kodim 0117/Atam Beri Surprise Kapolres Hari Bhayangkara Ke-74.
Aceh Tamiang (Suara Kalbar) - Keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang memberikan kejutan di hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara dari puluhan personel Kodim 0117/Aceh Tamiang Rabu (1/7/2020).

Kejutan dari puluhan personel TNI terjadi saat Komandan Polisi Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan, SIK bersama unsur forkopimda Aceh Tamiang diruangan Kapolres usai melakukan Vidcon di Aula Prometer.

Kedatangan rombongan Kodim 0117/Aceh Tamiang ini menjadi kejutan, karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan sama sekali mengenai rencana kehadiran mereka.

Kejutan dimulai dengan mengenakan mobil membawa nasi tumpeng dan balon Gas ucapan "Selamat Hari Bhayangkara Ke-74" rombongan Kodim 0117/ Aceh Tamiang memberikan yel-yel Selamat Ulang Tahun.

Kapolres Aceh Tamiang Ari Lasta bersama perwira dan unsur forkompimda langsung keluar ruangan untuk menyambut kedatangan rombongan Kodim 0117/Aceh Tamiang dan pemotongan nasi tumpeng.

Setelah saling bersalaman dan memberikan ucapan selamat, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra menyuapin nasi tumpeng untuk Kapolres.

“Ini surprise. Dan inilah wujud dari sinergitas TNI Polri yang telah terjalin dengan baik selama ini,” yel-yel akhir rombongan Kodim 0117/Aceh Tamiang



Penulis : Muhammad Irwan
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini