TMMD Wujud Nyata TNI Miliknya Rakyat

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang menerima suguhan minuman dari warga
Bengkayang (Suara Kalbar)- Kebanggaan kepada TNI Masyarakat Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang sangat bersyukur tahun 2020 ini desanya menjadi sasaran pelaksanaan satgas TMMD ke-108, Senin (27/7/2020).

"Kami merasa beruntung Desa kami dapat menjadi sasaran pelaksanaan program TMMD. Melalui TMMD ini saya menilai ini merupakan wujud nyata bahwa TNI itu benar-benar milik rakyat," ujar Eli warga Desa Danti yang mengantar minuman setiap harinya untuk anggota satgas dan warga saat bekerja.

Dia menjelaskan memang sejak jaman kemerdekaan dulu, TNI dan rakyat itu sudah saling bahu membahu berjuang dengan kompaknya. “Kemanunggalan antara TNI dan rakyat sudah ada dan dan sudah kuat,” katanya.

"Dan saya yakin ke kompak itu masih ada, kemanunggalan itu juga masih ada. Dimana disaat kami masyarakat membutuhkan maka TNI selalu ada untuk rakyat. Bahkan tidak sekedar hadir tapi TNI melalui TMMD ini juga membantu bangun desa kami. Mudah-mudah TMMD ini akan terus berjalan karena banyak manfaat yang masyarakat dapatkan," katanya.

Penulis :  Pendim 1202/ Singkawang
Editor :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini