|

TMMD ke-108 Dansatgas 1202 Singkawang Gandeng Media Di Ajang Lomba Karya Jurnalistik

Dansatgas TMMD 1202 Singkawang, Letkol Arm JL Lopulalan tatap muka bersama media di Kabupaten Bengkayang, Sabtu (11/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Dansatgas 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan tatap muka bersama media di Kabupaten Bengkayang dalam rangka kegiatan TMMD Ke 108 Kodim 1202/Singkawang  yang di dalamnya ada lomba karya jurnalis, Sabtu (11/7/2020).

“Kegiatan TMMD ini kita persiapan kan secara matang dan semaksimal mungkin agar target utama TMMD bisa terlaksana dengan lancer,” ujar Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor JL Lopulalan.

Dansatgas menerangkan bahwa tujuan diadakannya lomba karya tulis jurnalistik oleh Dispenad  adalah sebagai sarana untuk mengenalkan kegiatan TMMD agar lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu kegiatan Militer Selain perang.

“Sebagai Operasi Bakti TNI untuk membantu masyarakat dan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana/prasarana dan fasilitas umum masyarakat di pedesaan,” katanya.

Dansatgas Letkol Arm Victor J.L Lopulalan mengatakan lomba karya tulis ini dinilai mampu untuk menggali potensi kreatifitas dan inovasi dari peserta lomba tentang keberhasilan yang dicapai pada kegiatan program TMMD Tahun 2020.

“Karena itu Dandim selaku Dansatgas menghimbau kepada awak media agar mampu memberikan karya yang terbaik. Sehingga dapat bersaing dan bisa menjadi pemenang pada perlombaan Karya Jurnalistik ini," katanya.

Penulis    :  Pendim 1202 /Singkawang
Editor      :  Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini