Timbun Jalan Sekolah SMP Negeri 2 Sanggau Ledo Bersama Warga

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang ikut menimbun jalan sekolah 
Bengkayang (Suara Kalbar)-  Disamping pekerjaan fisik Anggota Satgas bahu membahu menimbun jalan sekolah yang berlubang Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202/ Singkawang di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Rabu (29/7/2020).

Anggota Satgas begitu bekerja keras untuk membangun Desa Danti namun tidak ada artinya bila tidak adanya semangat gotong royong anggota Satgas TMMD bersama warga.

Seperti yang terlihat pada hari ini Anggota satgas TMMD bersama warga bahu membahu menimbun jalan sekolah SMP 2 Sanggau Ledo yang berlubang dan rusak parah dengan alat sederhana cangkul dan sekop Anggota Satgas TMMD Regtas ke-108 dan warga bersemangat dalam pengerjaan.

Dansatgas TMMD Letkol Arm Victor J L Lopulalan mengatakan gotong royong ini merupakan salah satu komunikasi sosial yang dilakukan oleh satgas TMMD dengan tujuan lebih memperkuat ikatan hubungan antara TNI dengan rakyat.

“Kami sangat bangga melihat Masyarakat saling bahu membahu bergotong royong bersama anggota satgas TMMD. Gotong royong Anggota Satgas dengan masyarakat ini, bukti kerja sama TNI dengan masyarakat berjalan dengan baik" ujarnya.

Penulis :   Pendim 1202/Singkawang
Editor :   Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini