Tim Kesehatan TMMD ke-108 Ketapang Bantu Cek Warga

Editor : Diko Eno
Tim Kesehatan TMMD ke-108 Ketapang Bantu Cek Warga.
Ketapang (Suara Kalbar) – Menjadi bagian dari desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, terus membantu warga. Dalam berabagai hal,Jum’at (24/7/20) .

Seperti yang dilakukan oleh serda mashadi personel polbankes selama tergabung dalam TMMD Reguler Ke-108 menjadi Tim kesehatan lapangan satgas, selain melayani kesehatan personel juga turut memberikan bantuan di bidang kesehatan untuk warga yang membutuhkan.

Bantuan kesehatan diberikan secara geratis kepada warga desa Diantaranya adalah kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan,

Serda mashadi mengatakan kondisi cuaca sekarang tidak menentu, kadang kadang panas menyengat di siang hari serta udara menjadi sangat dingin pada malam dan pagi hari. Kondisi ini tentunya dapat menjadikan satgas ataupun masyarakat menjadi rentan terhadap penyakit.

“Kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Berarti keberadaan kami di sini membawa manfaat bagi warga sekitar,” ucap serda mashadi.



Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini