Tim Kesehatan TMMD Datang Bertandang ke Rumah Warga Terasa Kekeluargaannya

Editor : Suhendra Yusri
Tim Kesehatan TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Serda Wardidin saat bertandang ke rumah warga di Desa Danti penuh degan keakraban, Kamis (23/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Suasana yang penuh kehangatan dan keakraban nampak diwajah warga dengan anggota kesehatan Satgas TMMD Kodim 1202/ Singkawang, berbincang dan bersenda gurau sambil disela-sela waktu luang di sempatkan oleh Anggota Kesehatan TMMD bertamu di rumah warga yang bertempat di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Kamis (23/7/2020).
Bintara Kesehatan (Bakes) TMMD Kodim 1202/ Singkawang Serda Wardidin menjelaskan pemeriksaan kesehatan gratis sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 hal ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat selama masa TMMD ini.

“Ini dilakukan guna mencegah penyakit yang lebih serius, lebih baik mencegah penyakit datang daripada mengobati.  Masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga khususnya di Desa Danti ini,” ujar Serda Inf Wahidin.

Salah satu warga, Aminah menuturkan mengaku sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD di Desa Danti, apalagi mereka sampai pedulinya dengan kesehatan warga atau rakyat kecil ini.

“Kami merasa bangga dan senang sehingga kegiatan seperti ini bisa dirasakan oleh kami,” ucapnya.

Penulis :   Pendim 1202/Singkawang
Editor    :   Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini