|

Suara Merdu Satgas TMMD ke-108 Kumandankan Adzan Saat Ibada Bersama Warga

Suara Merdu Satgas TMMD ke-108 Kumandankan Adzan Saat Ibada Bersama Warga.
Ketapang (Suara Kalbar) – Lantunan merdu suara Praka Mahkrus Ali Personel Satgas  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  dikala mengumandangkan Azan di Mushola At-Taqwa Desa Beringin Rayo.
Praka M. Ali selama mengikuti Satgas TMMD Reg Ke – 108 Kodim 1203/Ktp mengerjakan fisik di sasaran tidak pernah melewatkan Shalat berjamaah bersama warga di lokasi TMMD, dan Praka M. Ali sering di minta jamaah Mushola untuk mengumandangkan Azan,Sabtu  (11/7/20).

“Pak Saprol mengakui kepandaian Pak Tentara melantunkan Azan menjadi penarik pemuda di desa tersebut agar bisa melantunkan azan dengan merdu serta menarik warga untuk sholat berjamaah di Mushola At-Taqwa,” Ungkapnya

Praka M. Ali menuturkan kemampuannya melantunkan azan didapatkanya sejak masih kecil, bahkan kata dia, ia sempat menjuarai lomba muazin sekecamatan di daerahnya.

Terpisah, Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto mengatakan bahwa setiap prajurit yang di tugaskan ke lokasi TMMD Reg Ke- 108 memiliki  keahlian masing masing, mereka hadir di masyarakat untuk menjadi seorang yang dapat di teladani.

“dengan keteladanan kami yakin  masyarakat di lokasi TMMD ini mendapat pengaruh positif  bagi kehidupan masyarakat yang lebih baik,” Ungkap Pasiter.

 Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini