Serka Vernando Sianipar, Satgas TMMD ke-108 Ketapang Menyerahkan Salib untuk Gereja

Editor : Redaksi II
Serka Vernando Sianipar, Satgas TMMD ke-108 Ketapang Menyerahkan Salib untuk Gereja.
Ketapang (Suara Kalbar) –  Personel Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, terus melanjutkan perehaban Gereja Santo Yohanes Didesa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang,Jum’at (24/7/20).

Kegiatan ini dilakukan oleh satgas TMMD bersama warga yang diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ktp, dimana pekerjaan tersebut masih terus dilanjukan, dalam renovasi Gereja Santo Yohanes lambang salib yang terbuat dari kayu sudah lapuk dan rapuh.

Serka Vernando Sianipar di bantu warga membuatkan salib baru yang lebih besar da kuat. Pada waktu pengerjaan perehaban kami melihat salib yang tergantung di gereja sudah tidak bagus kerena lapuk dan tua, sehingga kami memiliki ide untuk membuat dan menggantiya dengan yang baru”, ujarnya.

Setelah salib tersebut selesai dikerjakan Serka Vernando Sianipar menyerahkan kepada bapak Stefanus Heri selaku pengurus Gereja Santo Yohanes.

 bapak Stefanus Heri mengcapkan banyak terima kasih karena berinisiatif melakukan penggantian salib dengan tulus.

bapak Stefanus Heri berharap hubungan antara warga desa dengan personel Satgas yang telah dibina semakin erat. “Semoga Satgas selalu memberikan kedamaian dan penuh kasih terhadap masyarakat kami,” ucapnya.

Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini