|

Selesai satu Kegiatan, Satgas TMMD ke-108 Bantu Tanam Pohon Pisang

Selesai satu Kegiatan, Satgas TMMD ke-108 Bantu Tanam Pohon Pisang.
Ketapang (Suara Kalbar)- Meskipun kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi fokus pada kegiatan di sasaran fisik, namun di saat waktu sengang, satgas TMMD menyempatkan diri membantu warga,Sabtu  (11/7/20) .

Seperti halnya yang dilakukan sejumlah anggota Satgas TMMD Reg Ke-108 membantu warga Desa beringin rayo dalam menanam pohon pisang.

Menurut Pasiter Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Yulianto  selaku Satgas TMMD, kami merasa mempunyai kewajiban dalm membantu masyarakat.

“Jadi saat personel Satgas selesai melaksanakan tugasnya di sasaran fisik, kami pergunakan untuk menbantu warga yang berada di lokasi TMMD sebagai wujud kemanunggaln TNI dan Rakyat,” Ucapnya.

Dari hasil kebun nantinya apabila hasil yang melebihi dari kebun tersebut maka warga bisa menjualnya sehingga dapat menaikan pendapatan warga di Desanya.

“Pemilik kebun merasa gembira karena telah di bantu oleh banyak tentara, ia mengatakan biasanya yang membantu warga adalah Babinsa, sekarang banyak tentara yang muda muda membantu kami,” ujar Pak Yapen

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak bapak Tentara dan kami warga sini selalu mendoakan supaya dalam melaksanakan pekerjaan ini diberi kemudahan, kelancaran dan kesehatan,” Pungkasnya.

 Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini