|

Sehari Sebelum Penutupan, Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Warga

Sehari Sebelum Penutupan, Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bantu Warga .
Ketapang(Suara Kalbar) – Prada Wahab Personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang membatu warga yang ditempati rumahnya memperbaiki pintu yang rusak,Jum’at (31/7/20) .

Dalam meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, sehari sebelum penutupan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, personel Satgas terus memberikan  membantuan kepada warga yang berada di lokasi kegiatan TMMD Reguler ke-108 di Desa. Beringin Rayo Kec.Tumbang Titi Kab. Ketapang.

Disela sela waktu istirahat sore Prada Wahab Anggota Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang menyempatkan diri membantu bapak aspandi (48) pemilik rumah yang menjadi tempat menginap dirinya mengganti engsel pintu yang sudah rusak.

Dalam kesempatan lain Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf yulianto mengatakan kegiatan membantu warga desa Beringin Rayo Kec.Tumbang Titi, adalah memberikan manfaat yang dirasakan langsung bagi warga dengan adanya Program TMMD Reguler ke-108 oleh Kodim 1203/Ktp, serta dapat memupuk dan memelihara kebersamaan TNI bersama Warga Masyarakat di penghujung penugasan.

“dengan selalu membatu yang dimana manfaatnya langsung bisa di rasakan oleh warga, karena dapat memupuk dan memelihara kebersamaan TNI bersama Warga Masyarakat yang sudah terjalin selama kegiatan TMMD di Beringin Rayo Kec.Tumbang Titi”, Pungkasnya.


Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini