|

Satu Rumah di Budi Utomo, Pontianak Utara Ludes Dilahap Si Jago Merah

Kepulan asap hitam berasal dari nsebuah rumah di Jalan Budi Utomo Gang Bersatu, Kecamatan Pontianak Utara.[Suarakalbar/Yapi]
Pontianak (Suara Kalbar) - Kebakaran terjadi  menghanguskan sebuah rumah di Jalan Budi Utomo Gang Bersatu, Kecamatan Pontianak Utara,Sekitar pukul 10.00 WIB , Sabtu pagi (11/7/2020).

Menurut saksi mata yang melintas di lokasi kejadian, asap mulai membumbung tinggi di udara,dan tidak diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan satu buah rumah tersebut.

"Saye tengah lewat,banyak pemadam lewat,dan warga ramai ramai saye pun pegilah liat ke sanak," ucap Alau selaku warga setempat yang berada dilokasi.

Alau menuturkan,di lokasi kebakaran masyarakat sekitar bahu membahu untuk membantu pemadam memadamkan api yang berkobar.

"Pemadaman dilakukan kurang lebih sekitar satu jam, yang buat sulit karbw sumber air yang susah dan gang sempit memperlambat pergerakan pemadam," kata Alau.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.  Tak selang berapa lama petugas pemadam kebakaran datang kelokasi kejadian.


Penulis : Yapi Ramadhan
Editor   : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini