Satgas TMMD Reguler ke-108 Komsos Dengan Masyarakat

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang melakukan komunikasi sosial di Desa Danti.
Sanggau Ledo (Suara Kalbar) -Anggota Satgas TMMD reguler ke-108 Kodim 1202/Singkawang melaksanakan kegiatan Komsos  bersama warga masyarakat pada saat jam istirahat di  Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Minggu (26/7/2020).


Satgas TMMD reguler ke-108 Anggota Kodim 1202/ Singkawang bersama masyarakat jalin tali asih dengan sikap yang ramah saling tegur sapa dan senda gurau kepada warga masyarakat Desa Danti.

“Selama pelaksanaan kegiatan TMMD berjalan  membangun Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, 
Kabupaten Bengkayang proses pengerjaannya ada kalanya juga di bantu oleh para ibu-ibu, muda mudi dan beberapa anak, ini membuktikan bahwa keberadaan satgas TMMD Reguler ke 108 telah di terima dengan baik oleh warga Desa Danti,” ujar Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor JL Lopulalan.

Sekaligus masyarakat memberikan dorongan untuk mensukseskan. Program peningkatan Kesejahteraan rakyat bersama TNI di daerah ini.

Satgas TMMD Regtas ke 108 Kodim 1202 / Singkawang TNI dengan masyarakat harus selalu bekerja sama dan bersatu padu untuk selalu bersama dalam kegiatan pembangunan dan kegiatan lainnya demi kemajuan bangsa dan negara dan TNI kuat bersama rakyat.

Penulis :   Pendim 1202/Singkawang
Editor :   Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini