Satgas TMMD Reguler ke- 108 Kodim 1202 Singkawang dan Masyarakat Selalu Bersama

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang bersama masyarakat bekerjasama dan bergontong royong membersihkan pinggiran jalan kembali di wilayah Desa Danti, Selasa (28/7/2020).
Bengkayang Suara Kalbar)- Satgas TMMD Reguler ke-108  dengan masyarakat  bekerja sama dan gotong royong, membersihkan pinggiran jalan kembali di wilayah Desa Danti  Kecamatan Sanggau Ledo pengerjaanya diawali dengan pembersihan  jalan yang masih berlobang, Selasa (28/7/2020).

Mengunakan sertu dan pasir  tujuannya  adalah agar jalan yang di timbun cepat meresap dan padat. Selepas warga  melaksanakan istirahat  di rumah penduduk yang tidak jauh  dari lokasi TMMD.

Di celah celah  istirahat  Anggota Satgas bersama warga minum bersama di pondok tempat mereka berteduh setelah berjam-jam panas-panasan berjemur sebagi pengganti  cairan yang  keluar, dengan suasana  rileks  sambil  meneguk minuman yang dingin tamapak  keakraban antara masyarakat  dan anggota  TMMD setelah beraktifitas banyak mengeluarkan cairan tubuh atau keringat.

Dansatgas TMMD reguler ke 108 Letkol Arm Victor J.L Lopulalan mengatakan keakraban personil TMMD dan masyarakat tetap di pertahankan, karena  dari awal TMMD sampai saat ini selalu bersama sama dalam pengerjaan program program TMMD di Desa Danti dan Goa, mulai pembangunan  jalan  dan  beberapa jembatan.

“Kegiatan fisik maupun non fisik kegiatanya selalu bersama sama sehingga sampai ahirnya  mendekati hari hari purna TMMD. Terlihat  keceriaan dan  kekompakan  disaat istirahat  sambil meneguk minuman dingin samping  untuk menghilangkan dahaga karena proses aktifitas yang kuat,” jelasnya.

Penulis :  Pendim 1202/Singkawang
Editor :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini