|

Satgas TMMD membuat Pos Kamling Secepat Kilat

Anggota Satgas TMMD ke-108 di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo mulai mengerjakan Pos Kamling dengan pendirian yang cukup cepat, Senin (13/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Satu persatu pekerjaan fisik TMMD Reguler ke 108 di Desa Danti dan Goa Kecamatan Sanggau Ledo mulai di kerjakan, kali ini Anggota Satgas mulai melirik pekerjaan pos kamling, pekerjaan pendirian pos kamling pun di lakukan dengan secepat kilat, Senin (13/7/2020).

"Dengan sigap, pasukan satgas TMMD ke 108 dan warga telah membuat pondasi, tujuan dari pembuatan pos kamling agar terciptanya kenyamanan dan keamanan untuk Desa Danti dan desa Goa,” ujar Babinsa Koramil 1202-02 / Sanggau Ledo, Serda Inf Zetendra. 

Serda Inf Zetendra selaku Anggota Satgas TMMD pengerjakan satu pos kamling ini di targetkan rampung dalam waktu 10 hari.

"Finishing memang di targetkan rampung 10 hari, Namun kami kerja tidak sendiri melainkan di bantu sama warga desa,"ujarnya.

Selain pos kamling tersebut, kata Zetendra, Satgas langsung akan mengebut pekerjaan fisik yaitu jembatan dan jalan. 

“Dengan pengebutan pengerjaan yang di lakukan gotong royong itu di harapkan seluruh pekerjaan fisik bisa rampung tepat waktu hingga pengerjaan TMMD berakhir,” jelasnya.

Selain pembuatan pondasi yang sudah selesai kini tim satgas TMMD dan warga mulai memasang dinding yang memakai batu barbel.

“Di perkirakan dalam satu atau dua hari ke depan dinding pos kamling selesai dan segera di lanjutkan pembangunan sisi lainnya dan pengecatan,"ujar Zetendra. 

Penulis    :  Pendim 1202/  Singkawang
Editor      :  Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini