Satgas TMMD Maksimalkan Material Sirtu Tersisa di Lokasi Untuk Pengerasan Jalan

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang lagi melakukan pengerasan jalan


Bengkayang (Suara Kalbar)-  Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1202/ Singkawang dalam mengejar penyelesaian semua sasaran program TMMD di Desa Danti.


Bersama warga setempat, mereka memaksimalkan pembangunan jalan dengan melansir material Sertu yang masih tersisa di lokasi sasaran fisik pengerasan jalan di Desa Danti Menuju Kantor Desa Danti, Sabtu (24/7/2020).

Danramil 1202-02/ Sanggau Ledo Kapten Inf Sujarno selaku koordinator di lapangan menjelaskan bahwa saat ini Sirtu yang sudah tertata sepanjang 900 meter sudah mulai digilas dengan alat berat wales.

Mengantisipasi adanya bagian badan jalan yang belum rata, sisa sirtu yang masih menggunung segera dilansir oleh di Satgas TMMD dengan menggunakan kendaraan dinas.

"Kita dorong dengan menggunalan kendaraan dinas dan kita sebar untuk menutupi bagian jalan yang belum rata sehingga sampai ke Kantor Desa Danti, " jelas Danramil.

Bagi Satgas TMMD tentunya sangat terbantu dengan bergotong royong bersama warga Desa Danti dalam mengejar target penyelesaian sasaran pengerasan jalan.

Sirtu-Sirtu yang telah mereka sebar dengan cepat diratakannya. Untuk itu selaku koordinator lapangan, Danramil mengucapkan banyak terima kasih kepada  satgas Tmmd dan warga setempat.

Penulis      :   Pendim 1202/Singkawang
Editor        :   Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini