Satgas TMMD Kebut Pengerjaan Pos Babinsa

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang kebut pengerjaan Pos Babinsa
Bengkayang (Suara Kalbar)- Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1202/Singkawang menyelesaikan pekerjaan  pembangunan Pos Babinsa di Desa Danti  Kecamatan Sanggau Ledo,Rabu (29/7/2020).

“Ini adalah untuk menciptakan kedekatan dan keakraban  antara TNI dan rakyat  sehingga  mewujudkan kamanunggalan TNI dan rakyat  hal lain juga  berguna  untuk meningkatkan  keamanan dan ketertiban lingkungan  sekitar wilayah desa danti dan goa  sehingga masarakat  dapat merasa aman dalam melaksanakan aktifiktas sehari hari,” ujar Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan.

Dia mengatakan sudah menjadi  tugasnya untuk berada di tengah tengah masyarakat  dalam membantu  mengatasi kesulitan kesulitan rakyat  sekitarnya, lebih khusus masyarakat Desa Danti.

Dansatgas TMMD reguler ke 108 Kodim  1202 Singkawang Letkol Arm Viktor J. L Lopulalan mengatakan kegiatan TTMD tetap berlanjut seperti pengerjaan Pos Babinsa.

 “Diharapkan  adanya Pos Babinsa ini dapat meningkatkan stabilitas keamanan  dan masyarakat merasa terbuka menyampaikan permasalahan yang berkembang atau ada di lingkungannya,” katanya.

Dia menjelaskan faktor akses atau tempat sudah ada semoga ini tetap berlanjut  sehingga masyarakat akan merasa aman  dan  tenang.

Penulis : Pendim 1202 Singkawang
Editor : Hendra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini