Satgas TMMD ke-108 Tanam Pohon Bukti Peduli Lingkungan

Hendra YS
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang menanam pohon sebagai bentuk peduli lingkungan di lokasi TMMD di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Minggu (19/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang melakukan penanaman seribu pohon sebagai peduli lingkungan dan mendukung lingkungan hidup yang sehat, apalagi Pulau Kalimantan sebagai paru-paru dunia, hal ini diwujudkan di lokasi TMMD ke-108 Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Minggu (19/7/2020).

Penanaman seribu pohon kali ini juga dalam rangka HUT Kodam XII Tanjungpura ke 62 sekaligus bentuk bakti prajurit TNI kepada masyarakat dan keseimbangan ekosistem alam.

"Selain itu, hal ini juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kodam XII Tanjungpura ke 62, dan juga masuk progra prioritas pusat,” ujar Dansatgas TMMD Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor JL Lopulalan.

Dia menjelaskan, pihaknya yang berada di wilayah harus mendukung program tersebut salah satunya dengan cara mensuport dengan apa yang bisa dikerjakan tanpa mengeluarkan biaya seperti menjaga kebersihan dan merawat alam sekitar salah satunya melalui kegiatan penghijauan.

Penulis : Pendim 1202 Singkawang
Editor : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini