|

Satgas TMMD ke-108 selalu Tularkan Ide-ide Positif pada Warga

Satgas TMMD ke-108 selalu Tularkan Ide-ide Positif pada Warga.
Ketapang (Suara Kalbar)-  Guna meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat sebagai salah satu perhatian utama pelaksanaan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, terus melaksanakan Komuniskasi Sosial (Komsos) selesai mengerjakan tugas di sasaran TMMD,Senin (13/7/20)

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga tetap meluangkan waktu untuk menjalin hubungan baik dan bina keakraban.
Inilah yang dilakukan oleh Prada Hengky bagian dari Satgas TMMD di Desa Beringin Rayo Kecamatan  Tumbang Titi. Keakraban dan kekompakan bersama warga bukan hanya dengan terlihat dalam menyelesaikan pekerjaan di sasaran, setelah selesai bekerja kita juga sering berkunjung kerumah warga agar makin solid dan kompak, ucapnya.

“Sebagai satgas TMMD jangan hanya berdiam diri, memberikanlah peran dan andil, motivasi dan ide ide yang positif agar masyarakat selalu bersemangat untuk berkerja, harus mendukung masyarakat sehingga akan semakin dekat dengan TNI, dan TNI akan semakin dicintai oleh rakyat. Tambahnya.


Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini