|

Satgas TMMD ke-108 Selalu Bina Keakraban dengan Warga

Satgas TMMD ke-108 Selalu Bina Keakraban dengan Warga
Ketapang (Suara Kalbar)- Guna meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat sebagai salah satu perhatian utama pelaksanaan  Pesonel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi, terus melaksanakanKomuniskasi Sosial (Komsos) selesai mengerjakan tugas di sasaran TMMD,Minggu  (12/7/20).

Seorang Personel Satgas TMMD Reg ke-108, Prada Hengky pun terlihat asik berbincang dengan  salah satu warga desa beringin rayo sembari usai melaksanakan tugasnya di sasaran TMMD.
kegiatan siraturahmi tersebut dilakukan pada sore hari selepas selesainya pekerjaan di sasaran, bertempat di rumah bapak Hotono  keakrapanpun terjadi.

Prada Hengky senang bisa terjalinnya hubungan baik antara satgas bersama warga serta berharap agar terjalinya kebersamaan serta keakrapan yang telah terbina dapat dijaga sampai seterusnya, Ungkapnya.

Sementara bapak Hartono (52)  Warga yang dikunjungi rumahnya mengatakan, satu kebanggaan baginya bisa duduk bersama bapak tentara. moment seperti ini memang jarang bahkan tidak pernah terjadi dan ini merupakan kisah yang tidak bisa terlupakan.



Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini