|

Satgas TMMD ke-108 Lanjutan Pemasangan Keramik Lantai

Satgas TMMD ke-108 Lanjutan Pemasangan Keramik Lantai.
Ketapang (Suara Kalbar)-   Sasaran kegiatan fisik program Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi  masih terus dikerjakan bersama Masyarakat seperti perehaban Gereja Santo Yohanes,Minggu  (12/7/20).

Melanjuti perehaban Gereja Santo Yohanes, hari ini anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 1203/Ketapang, sedang melaksanakan pemasangan keramik di Gereja Santo Yohanes, merupakan salah satu rumah ibadah di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang, yang menjadi sasaran pembangunan fisik TMMD 108.

"Berkat kerjasama dan kekompakan antara Tim dan warga, saat ini pengerjaan perehapan gereja itu akan cepat selesai," Sertu Umarhan, Dantim Sasaran rehab Gereja Santo Yohanes.

Sertu Umarhan menjelaskan, dari seluruh pekerjaan perbaikan gereja berukuran tersebut, bisa dinilai hasil pengerjaan pemasangan keramik tersebut sudah mencapai 40 persen.

"Kami berharap, pengerjaan pemasangan keramik tersebut tidak mendapatkan hambatan sehingga dapat rampung sesuai waktu yang di tentukan,” pungkasnya.


Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini