Satgas TMMD ke-108 Ketapang Tuntaskan Renovasi Gereja Santo Yohanes

Editor : Redaksi II
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Tuntaskan Renovasi Gereja Santo Yohanes.


Ketapang (Suara Kalbar)– Perehaban gereja santo yohanes oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang bersama warga Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, sekarang sudah selesai 100% sesuai dengan waktu yang ditentukan,Kamis (30/7/20) .

Renovasi gereja Santo yohanes yang di kerjakan oleh satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang bersama warga Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang yang kini sudah selesai 100% sesuai dengan batas waktu yang ditetukan.

Dengan selesainya renovasi tersebut maka kegiatan dalam rangka mendukung upaya peningkatan pembangunan rumah ibadah di wilayah tersebut dapat terlaksana sekaligus mendukung optimalisasi kegiatan keagamaan masyarakat desa Beringin Rayo

Seperti yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Yulianto pelaksanaan renovasi gereja dimana sekarang sudah selesai 100%, kegiatan dalam rangka mendukung upaya peningkatan kualitas rumah ibadah sekaligus mendukung optimalisasi kegiatan keagamaan masyarakat desa Beringin Rayo, dimana dalam pelaksanaannya TNI bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat desa beringin rayo serta komponen lainnya yang tergabung dalam Satgas TMMD  Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga desa Beringin Rayo serta seluruh elemen yang telah ikut andil dalam perehaban Gereja Santo Yohanes yang mana selesai sesuai target yang ditentukan, serta menambah kualitas beribadah masyarakat Beringin rayo.

Sementara itu, Pendata Beringin rayo ibu Ertipatikawa, mewakili jemaat gereja sangat berterima kasih atas upaya Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ketapang melaksanakan perehaban gereja Gereja Santo yohanes sekarang gereja lebih bagus dan indah.
 
“Puji Tuhan, semoga dengan selesainya perehaban gereja santo yohanes ini bisa menjadi berkah. Sehingga Jemaat disini bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan hikmat,” Tutupnya.

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini