Satgas TMMD ke-108 Ketapang Tetap Jalin Silaturahmi sambil Pamitan

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Tetap Jalin Silaturahmi sambil Pamitan.
Ketapang(Suara Kalbar) – Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang tingal menhitung hari namun siraturahmi terus terjalin kepada warga Desa Berngin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang di sisa waktu yang ada,Rabu (29/7/20).

Meski waktu berakhirya Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang tidak lama lagi namun Personel Satgas TMMD Reguler ke-108 terus melaksanakan siraturahmi kepada warga desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang

Siratueahmi ini bertujuabn lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar hubungan yang telah terbina terus berlajut tidak hanya semasa melaksanakan TMMD Reguler ke-108 namun setelah kegiatan TMMD Reguler ke-108 berakhir tetap terjaga.

Seperti halnya prada arjuna mengunjungi rumah bapak marsinus warga desa Beringin rayo membina siraturahmi sekalian berpamitan kepada bapak marsianus dinama selama melaksnakan TMMD Reguler ke-108  sudah baik dan dekat kepada prada arjuna.

Prada arjuna mengatakan setelah mengemaskan perlengkapan yang akan di bawa pulang, disisa waktu ini saya mengujungi sekalian berpamitan kepada bapak marsinus, karena selama saya di desa beringin rayo bapak selalu memberikan nasehat yang sangat baik buat saya.

Bapak marsianus mengatakan saya berterima kasi kepada prada arjuna dan seluruh anggota satgas TMMD Reguler ke-108  selama di desa kami sudah berbuat baik sehingga kami disini merasa kehilangan setelah berakhirnya TMMD Reguler ke-108 ini.

Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini