|

Satgas TMMD ke-108 Ketapang Telah Menyelesaikan Bak Penampungan Air

Satgas TMMD ke-108 Ketapang Telah Menyelesaikan Bak Penampungan Air
Ketapang (Suara Kalbar) – Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang telah menyelesaikan pembuatan bak penampungan air diDesa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, seselai 100% tidak melebihi batas waktu yang ditentukan,Kamis (30/7/20) .

Setelah hampir sebulan bekerja Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang beersama Warga Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang kini bisa tersenyum lebar. Pasalnya pekerjaan pembuatan Penampungan Air telah 100% selesai sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

Dengan selesainya pembuatan bak penampungan air maka kini warga desa beringin rayo dapan menikmati air bersih, sehingga pada musim kemarau diharapkan Masyarakat desa Beringin Rayo tidak kesulitan dalam memperoleh air bersih

Hal tersebut disampaikan oleh Pasiter Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Yulianto dimana pengerjaan pembuatan penampungan air yang sekarang sudah selesai 100%, dalam pelaksanaannya dimana TNI bekerja sama dengan seluruh masyarakat desa beringin rayo serta komponen lainnya yang tergabung dalam Satgas TMMD  Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga desa Beringin Rayo serta seluruh elemen yang telah ikut andil dalam pembangunan penampungan air ini telah selesai sesuai target yang ditentukan, serta memberi bermanfaat untuk warga desa beringin Rayo.

 Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini