Satgas TMMD ke-108 Ketapang Serpas Kembali Pulang

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Serpas Kembali Pulang.


Ketapang (Suara Kalbar  –  Dengan menggunakan Truck Militer satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang meninggalkan Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, untuk kembali kekesatuanya masing masing,Kamis (30/7/20).

Tak terasa Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang sudah berakhir tampak raut wajah anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 punterlihat gembira karana sebertar lagi bisa berkumpul bersama sama keluarga, dimana sebulan lamanya menjalankan tugas dan tanggujawab mengerjakan program program fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang.

Desa Beringin Rayo dalam sebulan kemaren diramaikan oleh Satgas TMMD Reguler ke-108, dimana selalu berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja juga pada saat istirahat selalu berkumpul dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat. Sekarang sudah tidak seramai hari kemaren di karenakan personel yang tergabung dalm satgas TMMD Reguler ke-108 sudah kembali kekesatuan masing masing.
Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa membenarkan bahwa satgas TMMD Reguler ke-108 sedang persiapan embarkasi menuju satuannya masing masing, dimana sebulan lamanya melaksanakan program program TMMD Reguler ke-108 yang sekarang hasilnya sudah bisa di manfaatkan oleh warga, serta sebagai pengingat kebersamaan dalam melaksanakan pekerjaan.

Kapten Inf Tego santosa juga tidak lupa berterimakasi atas kerjasamanya selama ini serta mengucapkan selamat jalan semoga tiba di Satuan dengan aman dan selamat serta bisa bertemu serta berkumpul bersama keluarga kembali”, Pungkasnya

Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini