Satgas TMMD ke-108 Ketapang Rindu dengan Anak

Editor : Diko Eno
Satgas TMMD ke-108 Ketapang Rindu dengan Anak.
Ketapang (Suara Kalbar) – meninggalkan anak dan istri demi menjalankan tugas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp didesa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, bukanlah perkara yang mudah dilakukan oleh orang tua,Senin (27/7/20) .

Dengan beragam cara dilakukan agar bisa melepas rindu dengan keluarga terutama sibuah hati, mulai menghubungi dengan mengunakan Handpone dan mendekati anak anak yang sebaya.

Seperti halnya dengan Kopda Arman saat hendak berkunjung kerumah warga desa beringin rayo melihat seorang ibu-ibu pemilik rumah sedang menggendong anaknya di teras depan, teringat dengan buah hati yang ditinggalkan kopda arman menghampiri ibu tersebut berharap anaknya bisa di gendong.

Kopda Arman Mengatakan tidak begitu sulit bagi saya, ternyata sang anak mau di dekati serta dipeluk dan gendong meskipu  agak sedikit takut, dengan hati gembira sedikit kerinduan saya sudah terobati,

“anak ibu sama seumuran dengan anak saya, begitu melihat anak ibu serasa bertemu dan menggendong anak sendiri”, ungkapnya

Pasiter Kodim 1203/Ktp kapten Inf Yulianto mengatakan selama mengikuti TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp di desa Beringin rayong, Lokasi TMMD Reguler ke-108 dengan rumah bisa dibilang cukup jauh, namun tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit TNI tidak ada Istilah untuk melalaikan perintah. Hal itu berkat kedisiplinan yang ditanamkan sejak awal menjadi prajurit TNI.



Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini